Review Perawatan

Seperti yang udah aku janjikan, aku bakal ngasi reviewnya. Oke,
mulai …

1.  Krim pagi : nih krim buat anti jerawat. Baunya kok kayak pepaya gitu
ya??Mungkin krim ini ada kandungan papainnya (efektif buat membasmi
jerawat). Dan, yang jelas..alami..Krimnya lembut bgt, ga bikin perih
ga bikin iritasi juga kalo di kulitku. Dan yang terpenting, oil controlnya
bagus bgt (ga bikin kulit jadi kilang minyak gitu lah). Cara pakainya
tipis-tipis aja ya (secukupnya aja deh).
2.  Sunscrren : oil controlnya bagus juga..Ada kandungan SPFnya se, walau cuma
SPF 15++ (Ga tau maksudnya apa). Krim ini dipakai setelah krim jerawatnya.
3.  Krim malem : warnyanya kuning pucat, ada bau pepayanya juga deh. teksturnya
juga lembut bgt. Aku biasanya naruh krim ini di kulkas. Kalo krim pagi ma
sunscreen, aku rasa ga perlu deh. Kayaknya, krim ini berfungsi buat
meremajakan kulit kita, sekaligus mencerahkan. Kenapa?? tiap bangun tidur,
wajah rasanya cling aja gitu, dan noda-noda bekas jerawat agak tersamar.

Generally, my skin is getting better.. :malu  :kiss
Ini nih penampakan krimnya…packaging-nya bagus bgt, ga kayak krim-krim dokter
yang dah biasa kita liat….taaadddaaaa….

Okeee……sekian dulu ya reviewnya…lagi kuliah juga se. :ngakak :malu

See You….:kiss :peluk

 

 

 

 

 

Continue reading

Perawatan Baru

Hola semuanyaa…

Lama juga ya ga nge-blog..maklum lah, dikejar setoran tugas terus se.
Hampir tiap hari nongkrong di perpus buat ngerjain tugas kuliah, pulang
juga paling cepet Jam 6 sore….Hufttt..but, I’m enjoying it..I love my life.
Oke..langsung ke topik aja ya…

Sebelumnya, sejak puasa kmaren..aku tuh penasaran bgt sama baliho yang dipasang
di perempatan Jalan Kaliurang (yang sebelah timur itu loo). Tulisannya itu
tentang klinik kecantikan yang menggunakan bahan dasar dari alam, bahasa kerennya
Natural Skin Care. Yang paling bikin aku kaget adalah, harga krim pagu dan krim malam
(2 krim yaa, itu cuma Rp 50.000 sajoo).Oh ya, Nama skincarenya adalah NaavaGreen.
Aku se cuek aja, g percaya lah, masa’ semurah itu se??
Makanya, saat itu aku cuek aja lah. That’s an impossible thing!!

Berhubung aku dah desperado sama jrewi yang selalu muncul :mewek , makanya dengan segala keberanian,
hari Sabtu kemaren (29 September),dengan ditemani Mein Liebling, aku beranikan diri
ke tempatnya. Tahap-tahapnya gini nih :

1. Daftar dulu, isi data berdasarkan kartu identitas (jangan pake nama samaran) :ngakak
2. Berhubung saat itu dokternya lagi istirahat, aku makan siang dulu :malu :ngacir:
3. Nunggu dipanggil. Pas aku selese makan siang, ga pake lama deh aku di panggil.
4. Masuk ke ruang konsultasi. Kebetulan, dokter yang bertugas adalah dokter cewek.
jadi ga risih kalo kulitku dipegang-pegang (kulitku halus kok) :malu
5. Pas diperiksa, gambar wajah kita diambil (di zoom sedemikian rupa sehingga keliatan kalo
kulit kita sebenernya hancur).
6. Dokternya komentar : jerawatnya kecil-kecil , dan banyak komedo ya mbak..Dengan  malu-malu
aku jawab ‘iya’.
7. Dokternya ngasi resep. Aku disuruh milih, pake produknya sepaket atau enggak. Ya aku bilang
krim pagi, krim malam, sama sunblock aja..karena aku rasa itu dah cukup se :mahongintip
8. Bayar ke kasir. Struk resep dari dokter di kasih ke kasir. Ntar kita dipanggil buat bayar
FYI, ternyata…aku cuma butuh duit Rp 67.500 doang. Dengan rincian :
Krim pagi (NG-AC1) : Rp 25.000
Sunscreen (NG-SC)  : Rp 17.500
Krim malem (NG-RA2) :RP 25.000
Beneran kan??
9. Ngambil barangnya. Setelah bayar, kita nunggu bentar..turs dipanggil lagi buat ngambil barang.
Di bagian ini, kita bakal dikasi tau tutorialnya sama mbak-mbak receptionist. Yah, cara
pemakaiannya aja gitu loohhh. Kita juga bakal dikasih kok 1 lembar kertas tutorial.
10.Selesai..

Mudah kan??Oke…di posting selanjutnya, aku bakal ngasi tau hasil dari pemakaian krimnya..